KRL Comuter Line 1722 Anjlok Dan Tertimpa Tiang Listik - Warta 24 Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

KRL Comuter Line 1722 Anjlok Dan Tertimpa Tiang Listik

Warta24--Kreta Rel Listrik (KRL) Commuter Line 1722 jurusan Jatinegara menuju Bogor tertimpa tiang lsitrik saat hendak melintas antara stasiun Cilebut dan Bogor. (10/03). Berdasarkan video dan foto yang beredar di status Whatsapp…



Warta24--Kreta Rel Listrik (KRL) Commuter Line 1722 jurusan Jatinegara menuju Bogor tertimpa tiang lsitrik saat hendak melintas antara stasiun Cilebut dan Bogor. (10/03). Berdasarkan video dan foto yang beredar di status Whatsapp dan Twitter, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00.
Dilansir dari Tribun.com Humas PT. Kreta Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunnisa membenarkan kecelakaan tersebut memang baru saja terjadi dan petugas sedang fokus evakuasi” ujar Eva kepada TribunJakarta melalui sambungan telepon.
Selain itu, melalui akun Twitternya @commuterline, PT KCI membenarkan adanya kecelakaan tersebut serta menyampaikan permohonan maaf dikarenakan kereta yang menuju dan dari arah Bogor tidak bisa melintas atau beroprasi sementara waktu. “#InfoLintas #InfoAwal KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami kendala tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA) diantara Stasiun Cilebut-Bogor” . Hal senada juga ditulis PT KCI dalam rislisnya.
Namun. PT KCI meastikan bahwa tidak akan mengganggu perjalanan KRL Commuter Line kecuali jalur Bogor-Kora atau Bogor-Jatinegara dan sebaliknya.selain itu, kemungkinan  PT KCJ juga akan menerapkan sistem potong relasi agar perjalanan KRL tidak terganggu.
“Rencananya akan dimaksimalkan dengan potongan relasi. Kereta yang seharusnya berakhir di stasiun Bogor akan berhenti di stasiun cilebut atau stasiun Bojonggede” tegas Eva. Namun eva juga mengakui bahwa aka nada efek dari dilakukannya pemotongan relasi tersebut dimana akan timbulnya keterlambatan kereta karena. Eva juga mengaku sampai saat ini pihaknya belum mengetahui penyebabdari anjloknya KRL tersebut.

Kuliah Gratis di Jakarta yuk1! cek Info Beasiswanya disini

Penulis : Wahyu
Gambar : Muhtar
Sumber : Muhtar | TribunNews