PAN Papua Resmikan Dukungannya untuk Prabowo-Sandi - Warta 24 Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PAN Papua Resmikan Dukungannya untuk Prabowo-Sandi

Warta24--Abock Busup Ketua Dewan Pimpinan Parta Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua mengatakan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden RI Prabowo-Sandi untuk meraih kemenangan.

Abock mengatakan, "Jadi…


Warta24--Abock Busup Ketua Dewan Pimpinan Parta Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua mengatakan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden RI Prabowo-Sandi untuk meraih kemenangan.

Abock mengatakan, "Jadi, PAN, Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan PKS sudah jelas mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk memenangi Pilpres 2019," Jayapura, Minggu (3/3)

Abock yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Yahukimo menuturkan apa pun yang diperintah dari partai akan tetap dilaksanakan.

Dalam rapat koordinasi pengurus PAN di Provinsi Papua pada tanggal 7 Januari 2019, mereka sepakat mendukung Paslon Prabowo-Sandi.

Dimulai dari Yahukimo  dukungan suara terhadap Pasangan Calon Nomor Urut 02 di Papua akan dimulai. Selanjutnya dari kabupaten lain juga akan diupayakan untuk ditambah.

Abock menjelaskan bahwa pihaknya dan partai-partai pendukung koalisi otomatis mendukung pasangan Probowo-Sandiago.

"Saya tidak peduli siapa yang kelak jadi Presiden Republik Indonesia, tetapi saya selaku kader partai tetap memilih pasangan Prabowo-Sandi," katanya.

Saat ini pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan pilpres. Namun, masyarakat masih belum bisa serius mereka masih fokus pada pemilu anggota legislatif tingkat kabupaten, provinsi, maupun Pemilu Angota DPR RI.

Namun dia juga menuturkan bahwa partai-partai dan koalisi pendukung pendukung Paslon Prabowo-Sandi sudah siap memberikan suara untuk mendukung pasangan ini.

"Persiapan dukungan sudah selesai dipersiapkan. Sekali lagi, dukungan Prabowo-Sandi sudah siap di Papua," katanya..



kuliah yuu disini

Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Pasificpos
Sumber : Antara