Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Berikut Cara Kampung di Kota Malang Untuk Awasi "Serangan Fajar"

[Dengan memasang sebuah spanduk dan 76 poster penolakan politik uang, warga serempak menolak politik uang di 2 RW yakni RW 6 dan 7 di wil...

[Dengan memasang sebuah spanduk dan 76 poster penolakan politik uang, warga serempak menolak politik uang di 2 RW yakni RW 6 dan 7 di wilayahnya]

Warta24—Warga Jalan Prof. Muhammad Yamin, Kampung Kidul Pasar, Kelurahan Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, mendeklarasikan diri sebagai kampung anti politik uang. 

Warga tergerak Karna praktek pembagian uang menjelang Pemilu atau kerap diistilahkan dengan "Serangan Fajar" yang masif.

Kata Ketua RT 3 RW 7, Azwin Muzakki, terjeratnya mayoritas anggota DPRD Kota Malang periode 2014-2019 karena suap menyebabkan mereka akhirnya menolak politik uang saat memilih.

"Ada 1 spanduk dan 76 poster yang disebar di 2 RW. Kami memang sepakat bersama warga, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk menolak politik uang dan mendeklarasikan diri sebagai kampung anti politik uang. Kami ingin punya wakil - wakil rakyat dan pemimpin yang bersih dengan ongkos politik yang tak mahal," Kata Azwin.

"Kalau di RW 7 kita terdapat 50 kamera CCTV. Itu untuk mengawasi keamanan termasuk orang baru yang dianggap mencurigakan. Kita juga awasi bilamana ada pembagian uang melalui CCTV tersebut," Katanya kembali.

Hari gini masih pusing biaya kuliah mahal? Yu raih kesempatan beasiswa disini


Penulis: Fatih

Gambar : Okezone

Sumber : Okezone

Reponsive Ads