Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Generasi Futsal dari Jakut

Warta24-- Perhelatan Liga AAFI (Asosiasi Akademi Futsal Indonesia) sudah berakhir khususnya di Liga AAFI 3 Jakarta Utara, dari awal mulai ...

Warta24--Perhelatan Liga AAFI (Asosiasi Akademi Futsal Indonesia) sudah berakhir khususnya di Liga AAFI 3 Jakarta Utara, dari awal mulai sampai dengan berakhirnya Liga Team dari Penjaringan yaitu PFF menduduki peringkat 2 Liga AAFI 3. Semangat dan kerjasama team sungguh sangat luar biasa dalam mengikuti Liga AAFI tersebut.

"Semangatnya luar biasa berproses dengan baik mereka pantas mendapatkan juara dua dan menjadi contoh anak-anak utara khususnya di lembaga GCA (Generasi Cerdas Ashobihin), cuma yang lebih ditingkatkan kesemua pemain adalah moral spiritualnya agar bukan hanya menjadi pemain yang berprestasi aja tetapi berkualitas", ujar Sobihin manager lembaga GCA di sela-selanya dalam diskusi betajuk dengan tema, "Olahraga untuk sarana Edukasi dan Semangat Pemersatu Generasi".

Team PFF Menjuarai kedua dalam Liga AAFI

“Jadi yang ditekankan sebenarnya bukan juara tetapi bagaimana pemuda atau team ini ikut serta dalam rangkaian kegiatan sosial dan kepedulian untuk olahraga sebagai saran kekeluargaan untuk pemersatu, bukan ambisi untuk juara karena juara merupakan hadiah proses pembelajaran", tambah Sobihin.

Kuliah? Disini aja

Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Zaenuddin Arsyad
Sumber : Zaenuddin Arsyad

Reponsive Ads