Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lama Tidak Ada Kabar, Begini Keadaan Ani Yudhoyono Sekarang

Warta24— Kemarin [4/4], Ibu Ani [Ibu Negara ke enam] kembali membuat unggahan di akun Instagram.  Kali ini, Ibu Ani memajang foto s...


Warta24—Kemarin [4/4], Ibu Ani [Ibu Negara ke enam] kembali membuat unggahan di akun Instagram. 

Kali ini, Ibu Ani memajang foto saat ditemani suami, Presiden ke enam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, dan menantunya, Annisa Pohan.

Beliau menjalani perawatan di National University Hospital Singapura. Kondisi kesehatannya menujukkan perkembangan.

"Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum?" tulis Ibu Ani pada akun Instagram @aniyudhoyono, diakses pada Kamis, 4 April 2019.

"Memo, you are the strongest and the bravest woman in the world. Thank you for your beautiful smile... Yang kuat dan yang sabar ya Mo... Love you so much (Memo, engkau adalah wanita yang sangat kuat dan sangat membanggakan di dunia. Terima kasih untuk senyum indahmu...)," tulis respon Agus lewat akun @agusyudhoyono.

"Memo sayang kami tahu hari hari yg memo jalani tidak selalu mudah dan penuh perjuangan..Allah mencatat semua perjuangan memo ini sebagai amalan dan insyaAllah dibalas dengan kesembuhan yg sempurna... semangat selalu memo, this too shall pass..peluk erat memo.. let’s fight this cancer together mo," tambah Aliya lewat akunnya @ruby_26.

Raih masa depan cerahmu dengak kuliah disini

Nama Penulis : Fatih
Gambar : Instagram
Sumber : Dream

Reponsive Ads