Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jokowi Optimis Raih 65 persen Suara di Sumut

Warta24-- Joko Widodo calon presiden nomor urut 01 menghadiri kampanye terbatas yang dilakukan oleh tim kampanye daerah di Deliserdang, Su...

Warta24--Joko Widodo calon presiden nomor urut 01 menghadiri kampanye terbatas yang dilakukan oleh tim kampanye daerah di Deliserdang, Sumatera Utara. Acara kampanye ini digelar pada Jumat malam kemarin, (5/4).

Melihat semangat dan militansi warga Sumut yang begitu antusias mengikuti acara kampanye tersebut meskipun sampai larut malam, dari sinilah Jokowi berkeyakinan penuh, dia optimis mampu meraih suara 65 persen dari Sumatera Utara ini.

Dia menuturkan saat Pilpres tahun 2014 silam, dirinya berpasangan dengan Jusuf Kalla mereka bisa meraih suara 55 persen, padahal saat itu dia mengklaim belum memiliki keluarga di Sumatera Utara.

Ditambah lagi Jokowi saat ini memiliki keluarga di Sumut, dimana menantunya Bobby Nasution adalah putra asal Sumatera Utara, dengan demikian dia semakin yakin akan meraih kemenangan suara di wilayah provinsi Sumut.

"Menantu saya Bobby Nasution adalah putra asli Sumatera Utara ," ujarnya, sambil memanggil menantunya Bobby Nasution agar naik ke atas podium utama. Ribuan audiens pun ikut memeriahkan dengan saling tepuk tangan yang mulai memadati di GOR Futsal Jalan Pancing Medan yang menjadi lokasi kampanye tersebut.

Jokowi juga mendapat banyak dukungan dari tokoh-tokoh di Sumatera Utara, baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh adat yang selama ini berjuang keras secara bersama-sama untuk kemenangan pasangan Jokowi-Amin di daerah itu.

"Nanti pada 17 April malam akan saya telepon ke Sumut berapa suara yang didapat. Mari sama-sama berjuang agar kita bisa memenuhi target itu. Ayo mari kita bekerja dengan keras agar bisa menang di Sumut dan target 65 persen bisa tercapai," jelasnya.

Kuliah kekinian? Disini aja

Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Tempo
Sumber : Antara

Reponsive Ads