Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mahasiswa Adat Menggugat Jalan Lintas Bula-Werinama ke Istana

Warta24— Kemarin, Selasa (2/4), pukul setengah 11 pagi, depan Istana Jakarta Pusat (Jakpus). Telah berlangsung aksi yang di gelar oleh For...

Warta24—Kemarin, Selasa (2/4), pukul setengah 11 pagi, depan Istana Jakarta Pusat (Jakpus). Telah berlangsung aksi yang di gelar oleh Forum Mahasiswa Adat SBT-Jakarta sebagai bentuk Suara Oposisi Untuk menggugah DPRD, DPR dan DPD RI dengan mengangkat tema " Sepenggal Harapan Masyarakat Werinama di penghujung tahun politik pemilu 17 April 2019, prakarsa aksi Mahasiswa Adat SBT Jakarta”.

Koordinator Suara Oposisi Sdr. Jufri Rumaratu hadir bersama kawan-kawan mahasiswa hadir dengan membawa spanduk bertuliskan:

1. MAHASISWA ADAT MENGGUGAH JALAN LINTAS BULA - WERINAMA KE ISTANA
2. SUARA OPOSISI UNTUK DPRD, DPR DAN DPD RI #GANTI ASPAL 2019

Menurut Jufri aksi ini adalah bagian dari kepedulian terhadap nasib masyarakat yang setiap hari harus dorong mobil dan kerja bakti, apalagi saat datang musim hujan.

Menurut dia ini adalah potret ketertinggalan yang harus di seriusi oleh pemerintah Pusat, Pemrov maupun Pemda SBT sendiri. Kondisi seperti ini di tahun mendatang segera di realisasi dengan di buat jalan aspal yang menghubungkan akses ke ibu kota bula.

Harapannya para wakil rakyat yang kini berkompetisi pada pemilu 17 April 2019 mendatang perlu menepati janji politiknya dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat yang utama yaitu akses jalan lintas Bula ke Werinama jika terpilih baik petahana maupun yang baru mencalonkan diri di tahun ini, tandasnya.

Kuliah disini yuuu

Nama Penulis : Jufri Rumaratu
Gambar : Jufri Rumaratu
Sumber : Jufri Rumaratu

Reponsive Ads