Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Membaca Kampanye Prabowo Dengan Strategi Paheli

Warta24-- Paheli [Paket Hemat Sekali] adalah sistem kampanye dari pihak Paslon 01. "Sejak awal waktu saya memulai perjuangan kita ...


Warta24--Paheli [Paket Hemat Sekali] adalah sistem kampanye dari pihak Paslon 01. "Sejak awal waktu saya memulai perjuangan kita beberapa bulan yang lalu, saya terang-terangan mengakui ke publik kami paket hemat. Bukan pahe lagi, melainkan paheli paket hemat sekali," Kata Prabowo Subianto di depan Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni dan Aktifis Kampus Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Pusat, Jumat (5/4) malam WIB.

"Pernah ada yang nanya, tapi saya tahu itu nyindir. Kok di daerah-daerah nggak ada baliho Prabowo-Sandiaga, saya jawab karena kami enggak punya uang. Untuk apa saya bohong," tambah Prabowo.

"Saya bilang saya rasanya baliho saya kok ada di hati rakyat Indonesia," Optimis Prabowo.

"Tukang ojek kirim Rp 80 ribu, saya kirim balik Rp 60 ribu dan saya mau ambil Rp 20 ribu saja. Terus tukang cendol kirim Rp 20 ribu. Di Sidoarjo mereka lempar uang ke panggung dan dompetnya juga. Saya lebih bangga terima uang dari mereka," Cerita Prabowo. 

Dengan demikian Prabowo telah melahirkan Empati Publik.

Kuliah kekinian? Disini aja

Nama Penulis : Fatih
Gambar : Republika
Sumber : Republika

Reponsive Ads