Menjelang Ramadhan, Indonesia Raih Juara MTQ Internasional di Iran - Warta 24 Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Menjelang Ramadhan, Indonesia Raih Juara MTQ Internasional di Iran

[Salman Amrillah qori dari Provinsi Jawa Barat, meraih juara kategori tilawah dewasa pria pada ajang MTQ Internasional Iran ke-36]
Warta24—Empat peserta dari Indonesia berhasil menoreh prestasi luar biasa di dua ajang MTQ Interna…


[Salman Amrillah qori dari Provinsi Jawa Barat, meraih juara kategori tilawah dewasa pria pada ajang MTQ Internasional Iran ke-36]

Warta24—Empat peserta dari Indonesia berhasil menoreh prestasi luar biasa di dua ajang MTQ Internasional di Teheran dan MTW Internasional antar pesantren ke-36 di Qom belum lama ini.  

MTQ Internasional Iran ke-36 yang dilaksanakan dari tanggal 10 – 14 April 2019 di Tehran, Iran merupakan ajang tahunan. Tahun ini diikuti oleh 84 negara. 

Dari tujuh kategori, Indonesia mengirimkan empat peserta untuk kategori Qori dewasa pria dan pelajar pria serta hafiz Qur’an dewasa wanita dan pelajar. Sementara itu pada saat yang bersamaan juga diselenggarakan MTQ Internasional antarpelajar pondok pesantren juga dilaksanakan di Kota Qom.

Keempatnya peserta dari Indonesia sebagai berikut :

1. Salman Amrillah dari Provinsi Jawa Barat, meraih juara kategori tilawah dewasa pria
2. Muhammad Rifqi Hawari dari Provinsi Kepulauan Riau, meraih juara tiga kategori tilawah pelajar pria
3. Muhammad Khaerrurozzaq  dari Provinsi Nusa Tenggara Barat masuk ke babak finalis untuk kategori hafiz quran pelajar pria dan dewasa wanita.
4. Ummu Habibah Rochim dari Provinsi Jawa Timur  masuk ke babak finalis untuk kategori hafiz quran pelajar pria dan dewasa wanita.

Hari gini masih pusing biaya kuliah mahal? Yu raih kesempatan beasiswa disini


Penulis: Fatih

Gambar : Republika

Sumber : Republika