Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mobil Pembawa C1 dari saksi PKS dirampok di BIMA

Warta24— Mobil operasional saksi dari PKS yang membawa formulir C1 dari berbagai TPS di Kabupaten Bima Propinsi NTB dihadang sekelompok ...


Warta24—Mobil operasional saksi dari PKS yang membawa formulir C1 dari berbagai TPS di Kabupaten Bima Propinsi NTB dihadang sekelompok orang bersenjata tajam berjenis parang, Kamis (10/4) sore. Hal ini menjadi sorotan publik, bahwa pelaksanaan pesta demokrasi di Bima tercoreng. 


Untuk melancarkan aksinya, beberapa pelaku menghadang petugas di tengah jalan di sebuah tanjakan di Desa Punti, kemudian menodongkan senjata tajam. Diduga ada sebanyak 26 pelaku yang ikut serta dalam kejadian ini. Mereka menggunakan mobil jenis pickup berwarna biru dan beberapa sepeda motor.

“Ban mobil petugas kami diganjal batu dari depan dan belakang sehingga tidak bisa bergerak”, jelas Ilham dalam siaran persnya yang dilansir melalu Republika, Jumat (11/4). Mereka memaksa pengemudi untuk menghentikan kendaraannya sambil menodongkan parang, para penghadang itu meminta 2 orang petugas PKS untuk turun dari mobil. Namun karena merasa terancam, petugas PKS hanya menurunkan kaca jendela samping supir dan mengunci semua pintu.

"Karena permintaannya ditolak, kelompok itu kemudian memecahkan kaca mobil dan mengambil semua berkas formulir C1 di jok belakang mobil PKS," katanya.

Ilham menuturkan partainya telah melaporkan kejadian ini ke Polres Bima dan KPUD Bima. "Petugas kami membawa surat tugas resmi dari partai untuk megumpulkan form C1 dari TPS-TPS,” ujarnya.

Kuliah disini aja

Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Eramuslim
Sumber : Republika

Reponsive Ads