Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Musibah Cinta [Series 1]

[Ilustrasi] Warta24— Matahari siang ini cukup terik. Sinarnya menusuk tulang-belulang Manusia. Ketebalan debu 0, 01 inci meningkat ha...

[Ilustrasi]

Warta24—Matahari siang ini cukup terik. Sinarnya menusuk tulang-belulang Manusia. Ketebalan debu 0, 01 inci meningkat hari demi hari. Minum es pun hanya meredakan sekian menit. Khalayak Bumi Nusantara seperti tanah Afrika. Barangkali ketebalan atmosfer sudah menipis.

Hujan di malam hari jadi Rahmat Tuhan. Hawa panas menjadi dingin. Tapi kadang Manusia takut saat hujan, karna suara petir yang cukup keras, kadang juga air hujan yang berlebih menjadi banjir.

Hampir tiap hari seperti demikian, siang dan malam menjadi keterbalikan cuaca. Pancaroba tiba. Aku Mahasiswa tingkat akhir di Perguruan Tinggi Negeri [PTN] Jakarta. Bulan ini Aku fokuskan pada penyelesaian Skripsi Bab II, sepekan ini Aku begadang, malam senantiasa dengan Buku dan Komputer. masih ada tiga [3] pekan untuk menyelesaikan target.

Semester ini tidak ada mata kuliah [Matkul], jadi Mahasiswa hanya mengerjakan skripsi. Kebijakan tersebut membuat Aku berfikir untuk membuat atau mencari kegiatan agar menjadi aktifitas yang efektif dan bermanfaat.

Hari gini masih pusing biaya kuliah mahal? Yu raih kesempatan beasiswa disini


Penulis: Fatih

Gambar : Fatih

Sumber : Fatih

Reponsive Ads