Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prabowo : "Harus Menang di atas 25%", Ma'ruf : "Gede banget itu"

Warta24--Calon Presiden Paslon 02 [Prabowo subianto] mengungkapkan Narasi optimistis saat berpidato di acara silaturahim Gerakan Elabor...


Warta24--Calon Presiden Paslon 02 [Prabowo subianto] mengungkapkan Narasi optimistis saat berpidato di acara silaturahim Gerakan Elaborasi Rektor, Akademisi Alumni, dan Aktivis Kampus Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019) malam

"Beberapa hari lagi kita harus benar-benar turun dan atasi niat-niat kecurangan," Kata Prabowo.

"Kita harus menang dengan angka yang sangat besar. Kita harus menang dengan selisih di atas 25 persen karena potensi dicuri sekian belas persen," tambah Prabowo.

Kemudian Ma'ruf memandang lagi-lagi kubu Prabowo membuat opini publik bahwa ada kecurangan dalam pemilu ini. Padahal, tahapan pemilu ini dilakukan oleh lembaga independen dan diawasi juga.

"Kalau kita ingin meningkatkan, ya kita berusaha keras. Jangan seperti itu, berpikiran 'saya menang sekian, kalau enggak menang berarti ada curang'," respon Ma'ruf.

"O iya, gede banget itu (target 25 persen Prabowo). Padahal survei semua mengatakan tidak ada yang menang. Gak ada satu survei pun yang mengatakan menang. Paling kalah tipis, kalah banyak," kata Kiai Ma'ruf saat ditemui di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4).

Kuliah kekinian? Disini aja

Nama Penulis : Fatih
Gambar : Tempo
Sumber : Republika

Reponsive Ads