Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ramai Pengerahan Ribuan Brimob Di Jakarta, Berikut Penjelasan Wiranto

Warta24— Kata Menko Polhukam Wiranto menjelaskan pengerahan ribuan pasukan Brimob ke DKI Jakarta dilakukan berdasarkan analisis keamana...


Warta24—Kata Menko Polhukam Wiranto menjelaskan pengerahan ribuan pasukan Brimob ke DKI Jakarta dilakukan berdasarkan analisis keamanan dari Polri. 

Katanya, masyarakat pun tak perlu mempermasalahkan hal itu lantaran langkah kepolisian ini dinilai wajar dilakukan agar memperkuat keamanan wilayah

"Ya biasa nggak usah diributkan kalau ada kebijakan memindahkan pasukan dari sini ke sana dari sana ke situ itu kebijakan dari Polri tentunya berdasarkan analisis keamanan setempat," kata Wiranto di Istana Kepresidenan Bogor, Jakarta, Selasa (23/4).

Wiranto menjelaskan, pengerahan ribuan personel Brimob tersebut dilakukan agar masyarakat tentram dan tidak khawatir terhadap ancaman serta gangguan keamanan.  

"Membuat masyarakat tentram, membuat masyarakat juga tidak khawatir terhadap hal-hal yang membuat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat," tambah Wiranto.

Hari gini masih pusing biaya kuliah mahal? Yu raih kesempatan beasiswa disini


Penulis: Fatih

Gambar : Tagar

Sumber : Republika

Reponsive Ads