Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alvin : "Kondisi Ayah Sedang Dalam Kondisi Kritis"

Warta24— Anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengabarkan kondisi sang ayah yang sedang dalam kondisi kritis lewat akun Instagr...


Warta24—Anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengabarkan kondisi sang ayah yang sedang dalam kondisi kritis lewat akun Instagram-nya, @alvin_411, Selasa (21/5). 

Tidak lama kemudian Kabar kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham dengan cepat menyebar di media sosial. 

Kabar ini pun sampai ke telinga Ustaz Yusuf Mansyur pun bahkan mengajak masyarakat untuk membacakan surat Al Fatihah demi kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

"Yuk. Kita bacakan al Faatihah u/ guru kita... KH. Muhammad Arifin Ilham. Dari akun @alvin_411, putra Kyai, bhw Kyai Muhammad Arifin Ilham, sdg kritis. .

Yaaa Allah. Semoga doa2 jamaah semua, bs jd keajaiban buat KH. Muhammad Arifin Ilham. Panjang umur. Kesehatan sempurna. Atau husnul khatimah. Aaamiin," tulis Ustaz Yusuf Mansyur.

Dai kondang Aa Gym pun juga mengaku mendapatkan informasi soal kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham. Aa Gym yang saat ini sedang berada di Mekah untuk melaksanakan ibadah Umrah, mendoakan Ustaz Yusuf Mansyur di depan Kakbah.

"Assalamualaikum sahabatku sekalian, innalillahi wa innailaihi rojiun, adalah cobaan yang sangat berat bagi saudara kita Ustaz Arifin Ilham. Barusan dapat berita dari istrinya bahwa beliau sakit, kritis di ICU, di Penang. Oleh karena itu kewajiban kita semua untuk mendukungnya dengan doa. Mudah-mudahan doa di Multazam ini dikabulkan Allah," kata Aa Gym mendoakan Ustaz Arifin Ilham.

Hari gini masih pusing biaya kuliah mahal? Yu raih kesempatan beasiswa disini


Penulis : Fatih

Gambar : Ar Rahmah

Sumber : Merdeka

Reponsive Ads