Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menyoal Bullyan Terhadap Ani Yudhoyono, Ferdinand : Saya Berhenti dukung Prabowo-Sandi

Warta24— Ferdinand Hutahaean Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat menyatakan mencabut dukungannya terhadap Paslon 02 Prabowo-Sa...

Warta24—Ferdinand Hutahaean Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat menyatakan mencabut dukungannya terhadap Paslon 02 Prabowo-Sandi. Ia menjelaskan mengapa pihaknya berhenti mendukung 02 lantaran ada oknum yang membully Ibu Ani Yudhoyono istri dari Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Ya berhenti. Tidak dukung lagi karena pendukung 02 mem-bully ibu Ani," ujar Ferdinand dilansir dari Republika, Ahad (19/5).

Hal ini ia tunjukan melalui unggahan akun Twitter pribadinya, ia mengaku kecewa kepada sikap para pendukung 02 yang membully Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di Singapura.

"Pagi ini, sy menemukan bullyan yg sgt tdk berperi kemanusiaan dr buzzer setan gundul yg mengolok Ibunda Ani yg sedang sakit. Sikap itu sangat BRUTAL Atas perilaku brutal buzzer setan gundul itu, saya FERDINAND HUTAHAEAN, saat ini menyatakan BERHENTI MENDUKUNG PRABOWO SANDI," demikianlah unggahan status Ferdinand di akun Twitter-nya. 
Saat ini Ferdinand menuntut pihak-pihak yang membully Ani Yudhoyono agar segera meminta maaf secara terbuka serta meminta Prabowo-Sandi agar menegur para pendukungnya.

"Ya saya tidak bersedia kecuali mereka minta maaf dan Prabowo Sandi menegur pendukungnya," tegas Ferdinand.

Ferdinand menyatakan, saat ini Demokrat masih tetap di koalisi secara kelembagaan, tetapi ia menegaskan hati Demokrat sudah tidak berada lagi di koalisi.
"Demokrat tetap masih di koalisi secara lembaga meski hatinya sudah tidak di sana," jelas dia.

Hari hini masih binung mau kuliah kemana? Disini aja

Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Okezone
Sumber : Republika

Reponsive Ads