Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PB PTMSI Gelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 2019

  Suasana Munaslub yang dihadiri oleh 30 Provinsi di Hotel Twin Plaza,  Warta24-- Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PB PTMSI)...

 
Suasana Munaslub yang dihadiri oleh 30 Provinsi di Hotel Twin Plaza, 

Warta24--Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PB PTMSI) gelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub)  tahun 2019 di hotel Twin Plaza, Jakarta Barat, Sabtu (11/05). Agenda tersebut dikhusukan untuk membahas pemilihan ketua umum  PTMSI.

 Ketua Pelaksana, Busman Zainuddin mengatakn pemilihan ketua umum PTMSI ini menggunakan sistem penjaringan. Dimana, dari sistem ini melahirkan dua kandidat.

“Sistemnya menggunakan sistim penjaringan, jadi ada dua calon yang di jaring sebelumnya sudah di umumkan dan malam ini akan di umumkan kembali. Dua kandidat tersebut adalah Peter Layar Dilay dan kandidat kedua adalah Kurmin Halim.  ” Ujarnya, saat di wawancarai tim Warta24 di Hotel Twin Plaza, Jakarta, Sabtu (11/05).

Busman menjelaskan salah satu syarat agar bisa mencalonkan sebagai ketua umum itu setidakya harus mempunyai minimal 14 dukungan dari pemprov.

“Dari kedua kandidat tersebut peter mendapat 23 dukungan. 2 dukungan dianggap tidak sah, jadi total dukungan yang sah sekitar 21.  sedangkan kandidat kedua yaitu  Kurmin pendukungnya 15  tetapi ada 6 suara yang tidak sah. Persyaratan calon ketua umum ini harus didukung oleh minimal 14 pemprov.” Pungkas Busman.  

Sebelumnya, munaslub tersebut hanya dihadiri oleh  30 provinsi mengingat 4 provinsi yaitu Bali, Lampung, Kaltara dan bangka Belitung tidak hadir dalam acara tersebut. 

#2019KuliahBeasiswa Yu cek linknya disini 

Penulis : Yani Suryani
Gambar : Yani Suryani
Sumber : Busman

Reponsive Ads