Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Berikut Pernyataan Sekda DKI Soal Reklamasi

Warta24— Saefullah selaku Sekretaris Daerah Jakarta menjelaskan bahwa pengembang proyek reklamasi sudah membayar kontribusi tambahan ag...


Warta24—Saefullah selaku Sekretaris Daerah Jakarta menjelaskan bahwa pengembang proyek reklamasi sudah membayar kontribusi tambahan agar bisa membangun.

Kemudian Ia menambahkan kontribusi sudah terlanjur diserahkan, sehingga pengembang harus diizinkan untuk membangun.

"Kasihan dong orang sudah nyumbang buat infrastruktur DKI, ada yang waduk-waduk, ada yang bikin tanggul. Ada yang bikin jalan inspeksi, kan begitu, toh enggak mungkin hilang," ujar Saefullah

Tambahnya lagi, kontribusi tambahan dikonversi menjadi pembangunan. Ia mengatakan DKI tak lagi memerlukan aturan soal kontribusi tambahan karena Raperda tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta (RTRKS Pantura) sudah dicabut.

Sekda DKI tersebut mengatakan hanya Raperda tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) yang akan dikembalikan ke DPRD DKI Jakarta.

"RTRKS Pantura, itu kelihatannya kita tidak akan bahas lagi. Hanya RZWP3K ke DPRD untuk mengatur pantai utara setelah 12 mil termasuk Pulau Seribu," kata Saefullah.

Kuliah murah? Disini aja

Penulis : Fatih
Gambar : Kompas
Sumber : Kompas

Reponsive Ads