Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dari Jatim Relawan Prabowo Bergerak Ke Jakarta

Warta24— Dari Jawa Timur belasan ribu relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno tengah dalam perjalanan menuju Jakarta.  Mer...


Warta24—Dari Jawa Timur belasan ribu relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno tengah dalam perjalanan menuju Jakarta. 

Mereka hendak menghadiri aksi Halalbihalal Akbar yang digelar Persaudaraan Alumni (PA) 212 untuk mengawal putusan sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Jadi Insyaallah sekitar 10 ribu dari PA 212, yang dari relawan (Prabowo-Sandi) Jatim ada 1000 orang, jadi totalnya 11 ribu orang," kata Gus Aam

Ia mengatakan massa aksi itu bertolak dari berbagai wilayah di Jatim sejak kemarin. Mereka menggunakan berbagai moda transportasi, dari bus, kereta hingga kendaraan pribadi.

Kemudian Gus Aam mengatakan sejumlah kiai asal Jatim sudah lebih dulu berangkat ke Jakarta, seperti dirinya yang telah tiba di Ibu Kota.

"Sudah banyak Kiai-kiai Jatim yang sudah di Jakarta, saya juga sudah di sini (Jakarta) untuk mengawali," kata Gus Aam, yang juga Ketua Barisan Kiai dan Santri Nahdliyin (BKSN).

Gus Aam menyebut keberangkatan massa tersebut dipastikan berlangsung aman dan kondusif tanpa ada pencegahan dari aparat kepolisian, berbeda saat jelang pengumuman hasil pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 21-22 Mei lalu.

Kuliah murah? Disini aja

Penulis : Fatih
Gambar : CNN
Sumber : CNN

Reponsive Ads