Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menarik, Misteri Megawati Di PDIP

Warta24— Sebagaimana disebutkan PDI Perjuangan, percepatan kongres memiliki agenda penyesuaian dengan pemerintahan baru periode 2019-20...


Warta24—Sebagaimana disebutkan PDI Perjuangan, percepatan kongres memiliki agenda penyesuaian dengan pemerintahan baru periode 2019-2024. 

Kongres yang sedianya digelar pada akhir tahun ini diketahui dipercepat menjadi 8-10 Agustus 2019.

Kata Andreas Pareira selaku Ketua DPP PDIP menjelaskan, dengan penggantian legislatif dan pemerintahan serentak pada Oktober 2019 mendatang, maka DPP PDIP merasa perlu melakukan penyesuaian. 

Penyesuaian yang dimaksud berkaitan dengan konsolidasi program-program pemerintahan.

"Kita bisa beberapa bulan lebih dulu untuk melakukan konsolidasi, sehingga dengan demikian ketika pemerintahan baru terbentuk itu di PDIP juga sudah ada konsolidasi baik organisasi, strukural maupun juh konsolidasi program pemerintahan," jelas Andreas di Kompleks Parlemen RI, Jakarta, Selasa (18/6).

Poltikus PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan, Megawati Soekarnoputri masih belum tergantikan dalam menduduki pucuk pimpinan partai ini.

"Jadi menurutku itu, nanti Bu Mega yang akan (memimpin PDIP --Red). Kalau menerima kembali aklamasi permintaan dari anggota kongres peserta kongres untuk melanjutkan, ya nanti bu Mega yang akan mengurus pengurus pusat," kata dia. 

Kuliah murah? Disini aja

Penulis : Fatih
Gambar : Republika
Sumber : Republika

Reponsive Ads