Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pembuktian Pamungkas Lionel Messi di Copa America 2019

Warta24— Copa America 2019 digelar pagi ini Brazil, bisa jadi kesempatan terakhir Lionel Messi untuk mempersembahkan trofi kepada timna...


Warta24—Copa America 2019 digelar pagi ini Brazil, bisa jadi kesempatan terakhir Lionel Messi untuk mempersembahkan trofi kepada timnas Argentina. 

Pernyataan tersebut karena di usianya yang tidak muda lagi, 31 tahun, La Pulga memang masih memburu trofi pertamanya bersama Tim Tango.

Faktanya, dia sudah mengenakan seragam La Abiceleste sejak 2005, 15 tahun lalu. 

Tak kurang empat Piala Dunia dan empat Copa America sudah dia ikuti bersama Tim Tango. Namun, tak satu gelarpun mereka menangkan.

Menariknya, Messi juga masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Argentina. Dia mengoleksi 67 gol dari 130 penampilannya bersama Tim Tango.

Tetapi semua gol tersebut belum mampu membuat Messi bisa melabuhkan gelar untuk Argentina. Kondisi ini berbanding terbalik dengan prestasi gemilangnya bersama klub Spanyol, Barcelona.

2004 lalu dia telah melabuhkan tak kurang dari 10 gelar Liga Spanyol, plus empat gelar Liga Champions. 

Itu belum termasuk 6 gelar Copa del Rey, 7 gelar Piala Super Spanyol, plus 3 Piala Super Eropa dan 3 gelar Piala Dunia Klub.

Kuliah murah? Disini aja

Penulis : Fatih
Gambar : Liputan6
Sumber : Liputan6

Reponsive Ads