Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pra Putusan MK, Gerindra: Berdoalah Di Masjid Masing-masing

Warta24— Sodik Mudjahid selaku Ketua DPP Partai Gerindra mengingatkan imbauan Prabowo Subianto pada massa pendukungnya dalam menyikapi ...


Warta24—Sodik Mudjahid selaku Ketua DPP Partai Gerindra mengingatkan imbauan Prabowo Subianto pada massa pendukungnya dalam menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Sodik meminta masyarakat tak perlu melakukan aksi demo.

"Ya kami ingin tegaskan sekali lagi, permintaan dan imbauan Pak Prabowo bahwa kita tidak usah ada demo lagi di MK, kenapa, karena kita sudah menempuh jalur yang formal konstitusional, lewat MK itu," kata Sodik di Kompleks Parlemen RI, Jakarta, Senin (24/6).

Sodik meminta massa berdoa agar Hakim MK diberikan keberanian mengeluarkan putusan yang adil. Bila massa yang akan hadir beralasan akan melakuakan doa bersama, Sodik pun mengimbau mereka agar berdoa di masjid maupun tempat ibadah masing - masing. 

"Berdoalah di masjid masing-masing, di tempat ibadah masing-masing, agar hakim MK diberi petunjuk dan diberi keberanian untuk membangun sebuah paradigma baru, yang tidak melihat kecurangan hanya sebatas angka-angka, tapi secara Komprehensif," kata Sodik.

Ia menambahkan, pihaknya menyerahkan pada Hakim MK terkait putusan yang akan dibuat. 

"Keputusan apakah ditolak atau diterima, tapi Insya Allah dan mudah mudahan diterima dengan doa tadi, kita juga serahkan nanti pada tim hukum dan pimpinan kita," ujar dia.

Kuliah murah? Disini aja

Penulis : Fatih
Gambar : Republika
Sumber : Republika

Reponsive Ads