Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Unik, Keyakinan Maruf Amin Memenangkan Pilpres 2019

Warta24— Maruf Amin, Calon Wakil Presiden 01 tetap yakin memenangkan Pemilu Presiden 2019. Meskipun saat ini Badan Pemenangan Nasional ...


Warta24—Maruf Amin, Calon Wakil Presiden 01 tetap yakin memenangkan Pemilu Presiden 2019. Meskipun saat ini Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengajukan gugatakan pemilu ke Mahkamah Konstitusi.

"Insya Allah karena memang yang digugat itu kan tidak begitu jelas," kata Maruf Amin usai menghadiri halal bihalal yang diadakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Tengah di salah satu hotel di Kota Palu, Jumat ( 14/6) malam.

Kata Maruf Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai tergugat punya argumentasi yang cukup kuat ditambah bukti-bukti yang begitu banyak. 

Karena itu, ia yakin semua gugatan yang dilayangkan BPN Prabowo-Sandi akan terpatahkan dan pemenang Pilpres 2019 adalah pasangan capres-cawapres 01.

"Karena yang digugat KPU. Bukti-buktinya saya dengar ada beberapa kotak (272 kontainer, Red) yang disiapkan. Saya kira kita yakin menang Pilres," ujarnya

Ma'ruf mengaku dia dan capres Jokowi masih merasa digantung terkait hasil Pilpres. Meski KPU beberapa pekan lalu telah menyelesaikan rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat nasional dan mengumumkan Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Maruf Amin sebagai pemenag Pilpres.

"Menurut quick count kami menang, menurut KPU menang tapi masih tergantung. Ibaratnya orang kawin masih tergantung jadi belum ditetapkan sebagai pemenang Pilpres," katanya saat memberikan hikmah halalbihalal di depan perwakilan MUI se-kabupaten dan kota di Sulteng, ormas dan ormas keagamaan yang hadir dalam acara tersebut.

Kuliah murah? Disini aja

Penulis : Fatih
Gambar : Republika
Sumber : Republika

Reponsive Ads