Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Proyek Ambisius Inter Milan Menggoda Diego

Warta24— Kepindahannya ke Inter Milan, Diego Godin mengaku senang. Pemain internasional Uruguay ini didapat secara gratis oleh I Nerazz...


Warta24—Kepindahannya ke Inter Milan, Diego Godin mengaku senang. Pemain internasional Uruguay ini didapat secara gratis oleh I Nerazzurri.

Godin dikontrak bersama Atletico Madrid berakhir pada 30 Juni 2019, sehingga Godin dapat memanfaatkan aturan Bosman untuk hijrah ke Inter Milan pada 1 Juli 2019.

"Saya datang ke Inter Milan untuk menang, untuk memberikan segalanya dan memberikan semua diri saya: tubuh dan jiwa saya, di dalam dan di luar lapangan," kata mantan kapten Atletico Madrid ini kepada Inter TV.

"Tantangan baru dan pengalaman baru mulai untuk saya. Inter adalah tim yang hebat, yang sangat penting, di antara yang terbaik di Eropa," jelas Godin.

Godin merupakan Pemain berusia 33 tahun, Ia menargetkan Inter Milan bersaing di level tertinggi. Godin juga merasa memiliki rekan-rekan setim baru yang berkualitas untuk membantu meraih gelar.

"Saya benar-benar ingin terus bersaing di level tinggi, melakukan yang terbaik di dalam dan di luar lapangan untuk membantu tim hebat ini mencapai tujuan penting," ujar Godin.

Kuliah murah? Disini aja

Penulis : Fatih
Gambar : Liputan6
Sumber : Liputan6

Reponsive Ads