Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Persib Bandung Hadapi PSS Sleman dengan Susunan Pemain Baru

Warta24.com - Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28 O...


Warta24.com
- Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 18:10 WIB. Laga ini menjanjikan aksi menarik, terutama dengan adanya perubahan strategi dari kubu Persib Bandung.

Kendala yang dihadapi Persib Bandung menjelang pertandingan ini cukup berat. Beberapa pemain kunci tidak dapat tampil, memaksa pelatih Bojan Hodak untuk melakukan perubahan taktik. Daisuke Sato, salah satu pemain asing andalan, harus absen karena mengalami cedera. Sementara itu, Nick Kuipers mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning yang membuatnya harus menepi.

Namun, Bojan Hodak tidak kehilangan semangat. Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih asal Kroasia ini mengungkapkan strategi rotasi pemainnya. Teja Paku Alam, yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya, akan kembali menjadi andalan di bawah mistar gawang. Sedangkan posisi Daisuke Sato akan diisi oleh Putu Gede Juni Antara yang akan berkolaborasi dengan Rezaldi Hehanussa di lini pertahanan.

Kekosongan yang ditinggalkan oleh Nick Kuipers di bek tengah akan diisi oleh Kakang Rudianto. Ia akan berduet dengan Alberto Rodriguez untuk mengamankan benteng pertahanan Persib. Di lini tengah, kombinasi Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Levy Madinda diharapkan mampu mendistribusikan bola dengan baik ke lini depan.

Sementara itu, di lini serang, Ciro Alves dan Frets Butuan akan berusaha memberikan umpan matang kepada David Da Silva untuk mencetak gol.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman:

Persib Bandung:
Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Ciro Alves, Frets Butuan, dan David Da Silva.

Cadangan:
Putra Sevha, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansyah.

PSS Sleman:
M. Ridwan, Nur Diansyah, Thales Lira, Jihad Ayoub, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Bayu Setiawan, Hokky Caraka, M. Abduh Lestaluhu.

Cadangan:
Dimas Fani, Kei Sano, Ricky Cawor, Riki Dwi Saputro, Ibrahim Sanjaya, Irkham Zahrul Mila, Arlan Agma, Todd Ferre, dan Leonard Tupamahu.

Dengan susunan pemain ini, pertandingan antara Persib Bandung melawan PSS Sleman diharapkan akan berlangsung seru dan menarik. Kedua tim tentunya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi meningkatkan posisi di klasemen.





Reponsive Ads