Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Prediksi Susunan Pemain Olympiakos Vs West Ham: Peluang Lolos The Hammers

Warta24.com - Dalam pertandingan ketiga Grup A Liga Europa, West Ham United siap menghadapi tuan rumah Olympiakos di Stadion Georgios Kara...


Warta24.com
- Dalam pertandingan ketiga Grup A Liga Europa, West Ham United siap menghadapi tuan rumah Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, pada Jumat dini hari. Kemenangan bagi West Ham akan memperbesar peluang mereka untuk melaju ke babak gugur.

Saat ini, The Hammers memimpin klasemen dengan enam poin, unggul tiga poin dari Freiburg di peringkat kedua dan lima poin dari Olympiakos serta Backa Topola yang berada di posisi ketiga dan keempat. Namun, kekalahan bisa mempersulit langkah mereka dalam memperebutkan dua tiket ke fase gugur.

Meski berada di posisi teratas, West Ham harus waspada. Satu-satunya kekalahan mereka musim ini datang dari Freiburg. Sementara itu, Olympiakos akan bermain tanpa Andreas Ndoj yang mendapatkan kartu merah sebelum jeda internasional. Jackson Porozo dari Ekuador kemungkinan akan menggantikannya, sementara Francisco Ortega menjadi opsi di posisi bek kiri.

Daniel Podence, pemain pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, diperkirakan akan tampil di sayap kiri setelah mencetak empat gol dalam empat bulan terakhir.

Di kubu West Ham, pelatih David Moyes kemungkinan akan menurunkan tim terbaiknya. Meski demikian, beberapa perubahan diperkirakan akan terjadi. Lukasz Fabianski mungkin akan berada di bawah mistar gawang, sementara Mohammed Kudus diharapkan tampil di sepertiga akhir lapangan. Michail Antonio mungkin akan mengisi posisi di lini tengah menggantikan Jarrod Bowen, dan Tomas Soucek diharapkan tampil di depan Edson Alvarez setelah ditarik saat melawan Aston Villa.

Prediksi Susunan Pemain:

Olympiakos (4-2-3-1):
Alexandros Paschalaki; Rodinei, Panagiotis Betsos, Jackson Porozo, Quini; Mady Camara, Santiago Hezze; Giorgos Masouras, Kostas Fortounis, Daniel Podence; Ayoub El Kaabi.
Pelatih: Diego Martinez

West Ham United (4-2-3-1):
Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Konstantinos Mavropanos, Nayef Aguerd, Thilo Kehrer; Tomas Soucek, Ward-Prowse; Mohammed Kudus, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michael Antonio.
Pelatih: David Moyes

Dengan kedua tim yang siap berlaga, pertandingan ini diharapkan akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar sepak bola.





Reponsive Ads