Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Chelsea Terjungkal di Stamford Bridge: Brentford Menang 2-0

Warta24.com - Meski dominan sepanjang pertandingan, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2 di Stamford Bridge. Gol ke...


Warta24.com
- Meski dominan sepanjang pertandingan, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2 di Stamford Bridge. Gol kemenangan Brentford dicetak oleh Ethan Pinnock dan Bryan Mbeumo.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris tersebut, Chelsea menunjukkan dominasi dengan penguasaan bola mencapai 70 persen, sementara Brentford hanya memiliki 30 persen. Dengan 17 tembakan yang dilepaskan, Chelsea tampaknya akan segera mencetak gol.

Namun, Brentford menunjukkan efisiensi yang luar biasa. Dengan hanya tujuh percobaan, The Bees berhasil mencetak gol pertama di menit ke-58 melalui sundulan Ethan Pinnock. Kejutan semakin menjadi-jadi ketika di menit akhir, Bryan Mbeumo berhasil menambah keunggulan Brentford setelah memanfaatkan kesalahan Robert Sanchez yang maju saat sepak pojok.

Dengan kekalahan ini, Chelsea harus puas berada di urutan ke-11 klasemen dengan koleksi 12 poin. Sementara itu, Brentford berhasil melonjak ke peringkat-10 dengan 13 poin.

Pertandingan berjalan sengit sejak awal. Noni Madueke hampir membuka keunggulan untuk Chelsea di menit ke-11, namun sepakannya hanya membentur tiang. Beberapa menit kemudian, sepakan Conor Gallagher dari luar kotak penalti berhasil ditepis oleh kiper Brentford, Mark Flekken.

Meski Chelsea terus menekan, Brentford tetap tenang dan memilih untuk menunggu kesempatan. Kesempatan emas datang ketika Marc Cucurella menerima umpan dari Cole Palmaer, namun sepakannya masih bisa diantisipasi oleh Flekken.

Babak kedua dimulai dengan Brentford yang tampil lebih berani. Pada menit ke-58, umpan silang Bryan Mbuemo berhasil ditanduk oleh Ethan Pinnock, membuat Chelsea tertinggal 0-1. Meski terus menekan, Chelsea kesulitan menembus pertahanan rapat Brentford.

Dalam upaya mencari gol penyama, Chelsea justru kebobolan lagi di menit akhir. Bryan Mbeumo berhasil memanfaatkan kesalahan Robert Sanchez untuk mencetak gol kedua bagi Brentford.

Susunan Pemain:

Chelsea: Robert Sanchez; Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Conor Gallagher, Moises Caicedo; Noni Madueke, Cole Palmer, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Brentford: Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Nathan Collins; Mads Roerslev, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Aaron Hickey; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa.





Reponsive Ads