Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Fasilitas Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA

Dalam sebuah kampus tentu saja masalah fasilitas sangatlah penting untuk dipertimbangkan, seperti mengenai fasilitas fakultas farmasi UHAMKA...

Dalam sebuah kampus tentu saja masalah fasilitas sangatlah penting untuk dipertimbangkan, seperti mengenai fasilitas fakultas farmasi UHAMKA. Kelengkapan fasilitas menjadi salah satu keunggulan yang memang perlu dimanfaatkan dengan baik. Sehingga nantinya dalam proses belajar para mahasiswa dapat jauh lebih maksimal.

Gedung Perkuliahan
Gedung perkuliahan di fakultas farmasi ini memang sudah sangat memadai untuk kebutuhan belajar mengajar di dalam kelas. Apalagi dengan adanya fasilitas lengkap di dalamnya yang bisa digunakan dengan baik sesuai kebutuhan mahasiswa tentunya.

Laboratorium
Berhubung dengan kegiatan belajar farmasi tentu dibutuhkan praktek langsung sesuai kebutuhan pembelajaran. Sehingga laboratorium yang disediakan sudah terpenuhi sesuai dengan standar fakultas farmasi agar pemahaman materi yang didapatkan nantinya bisa jauh lebih optimal.

Perpustakaan
Literasi tentu menjadi bagian penting dalam setiap kegiatan perkuliahan, sehingga perpustakaan tentu harus ada di setiap fakultas. Tidak hanya adanya fasilitas ruangan tetapi juga kelengkapan jenis buku yang digunakan sesuai kebutuhan jurusan masing-masing, sehingga mahasiswa lebih mudah untuk mendapatkan literatur yang diperlukan dalam menunjang perkuliahan.

Klinik
Adanya klinik ini juga menjadi salah satu fasilitas yang sangat menguntungkan bagi para mahasiswa karena dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan pertolongan medis saat dibutuhkan. Mahasiswa dapat melakukan konsultasi atau mendapatkan pengobatan kesehatan dengan dokter serta petugas yang bertanggungjawab di sana. Sehingga saat sedang sakit di lingkungan kampus bisa segera diatasi dengan fasilitas memadai yang ada di klinik.

Lahan Parkir
Tentunya untuk menampung serta menjaga keamanan kendaraan yang dibawa oleh mahasiswa perlu adanya lahan parkir yang memadai di sekitar gedung perkuliahan. Sehingga dapat membuat tampilan lingkungan kampus menjadi lebih tertata dan rapi, selain itu tentu memudahkan mobilitas yang ada di sekitar kampus agar tidak berantakan.

Apotek
Apotek ini menjual berbagai macam obat dan juga beberapa karya mahasiswa yang sudah teruji tentunya, sehingga melengkapi fungsi dari hasil perkuliahan di fakultas farmasi ini.
Dengan adanya fasilitas fakultas farmasi UHAMKA ini maka perkuliahan bisa berjalan secara lebih lancar tentunya.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

Reponsive Ads