Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pusat Kewirausahaan dan Karir Mahasiswa UHAMKA, berdayakan Mahasiswa Untuk Mandiri

Pusat kewirausahaan dan Karir mahasiswa , menjadi mahasiswa suatu saat akan terjun dalam dunia masyarakat. Dunia nyata yang tidak hanya butu...

Pusat kewirausahaan dan Karir mahasiswa, menjadi mahasiswa suatu saat akan terjun dalam dunia masyarakat. Dunia nyata yang tidak hanya butuh keilmuan saja, tapi juga berbagai ketrampilan yang akan mendukung langkah mahasiswa seusai lulus dari UHAMKA.

Untuk mendukung ketrampilan tersebut lembaga kewirausahaan mengembangkan beberapa program yang akan berguna bagi mahasiswa kelak ketika telah lulus. Program tersebut antara lain;

1. Pengembangan Kewirausahaan
Untuk membekali mahasiswa yang kelak akan berkontribusi secara nyata di masyarakat maka pusat kewirausahaan dan karir mahasiswa UHAMKA mengadakan pengembangan kewirausahaan untuk menunjang keilmuan mahasiswa. Dengan demikian mahasiswa akan siap apabila telah lulus dan mengabdi kepada masyarakat.

2. Kompetisi Bisnis Mahasiswa
Pembekalan lain yang dilakukan adalah dengan mengadakan beberapa kompetisi bisnis untuk mengasah kemampuan berbisnis para mahasiswa. Tujuannya agar kelak setelah lulus mahasiswa dapat melakukan berbagai bisnis yang didirikan sendiri yang bermanfaat juga bagi orang lain. Tidak hanya sekedar menjadi karyawan.

3. Seminar dan Expo Enterprenur
Untuk menunjang keilmuan mahasiswa dibidang wirausaha maka lembaga kewirausahaan mengadakan berbagai seminar dan juga expo enterpreneur. Diharapkan dengan adanya seminar ini mahasiswa akan semakin gemar untuk berwirausaha dan menjadi enterpreneur.

4. Menghasilkan Karya Kreatif dan Inovatif
Dari berbagai pelatihan, seminar dan pengembangan kewirausahaan maka para mahasiswa diharapkan akan berhasil membuat karya kreatif dan inovatif yang akan bermanfaat dan berguna bagi banyak orang. Karya kreatif ini akan mengasah ketrampilan dan ide cemerlang mahasiswa dalam menemukan sebuah karya yang luar biasa.

5. Peluang Bisnis
Tidak hanya membekali mahasiswa, lembaga kewirausahaan juga memberikan informasi peluang bisnis yang bisa dilakukan mahasiswa. Dengan peluang bisnis ini maka mahasiswa akan lebih cepat menemukan jenjang karir mereka yang tepat.

Mengabdi kepada masyarakat sekaligus menjadi enterpreneur adalah hal mulia yang digalakkan oleh pusat kewirausahaan dan karir mahasiswa UHAMKA. Dengan demikian mahasiswa yang telah lulus akan memberikan banyak kontribusi untuk kemajuan umat seperti yang dicitakan UHAMKA.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : pk2m.uhamka.ac.id

Reponsive Ads