Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

BPN Optimis Menang Didukung UAS Hingga Aa Gym

Warta24— Pada detik-detik akhir atau last minutes masa kampanye pemilihan presiden 2019 Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomo...


Warta24—Pada detik-detik akhir atau last minutes masa kampanye pemilihan presiden 2019 Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno banjir dukungan. Kali ini, dukungan datang dari pendakwah kondang Indonesia yakni Ustad Abdul Somad (UAS), Ustad Adi Hidayat (UAH) dan Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

UAS bertemu Prabowo untuk menitipkan sejumlah pesan yang berasal dari ulama penjuru negeri pada kamis (11/4). Besoknya giliran UAH yang mendatangi kediaman mantan Danjen Kopassus itu untuk menyampaikan pesan yang tidak jauh berbeda.

“Kalau Ulama, Pak Prabowo sama sekali tidak berani melakukan intervensi apapun. Intinya beliau sangat menghormati ulama, menghormati pilihan ulama dan apa yang dinasihatkan oleh ulama. Tidak ada upaya untuk mempengaruhi ulama-ulama untuk mendukung beliau,” Ujar Hariyadin di Jakarta, Sabtu (13/4).

Pertimbangan tersendiri sampai akhirnya memilih mendukung Prabowo-Sandi di pilpres 2019 dab Dia meyakini ketiga pendakwah kondang tersebut telah memiliki pandangan. Menurut Hariyadin, ketiganya jeli melihat sosok yang pantas untuk memimpin Indonesia.

“Mereka merasa harus datang ke Pak Prabowo untuk menyampaikan secara langsung. Karena sebagaimana yang disampaikan Ustad Abdul Somad, dia akan menyesal atau akan merasa berdosa kalau misalnya tidak menyampaikan apa yang sudah dia rasakan selama ini kepada Pak Prabowo,” Katanya

Hari gini masih pusing biaya kuliah mahal? Yu raih kesempatan beasiswa disini


Penulis: Fatih

Gambar : Jawapos

Sumber : Citypost

Reponsive Ads