Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Presiden PKS : Kami Berjanji Akan Memperjuangkan Lahirnya RUU Pemuliaan Alim Ulama

Warta24.Com-- Melalui pembuatan Perencanaan Undang-undang (RUU), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berjanji akan melindungi dan menegaka...




Warta24.Com--Melalui pembuatan Perencanaan Undang-undang (RUU), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berjanji akan melindungi dan menegakan keadilan terahdap ulama. Ini tentu merupakan wujud kepedulian PKS  terhadap ulama. PKS menganggap tak jarang ulama mendapat perlakuan kriminalisasi.

"Kami kalau nanti di pemilu legislatif menang atau memiliki suara yang signifikan, kami berjanji akan memperjuangkan lahirnya Rancangan Undang-undang pemuliaan alim ulama, para tokoh agama, dan juga simbol-simbol agama," tegas  Sohibul, Presiden PKS, Jakarta, Ahad (13/1).
Ia mengatakan bahwa ulama dan para tokoh memiliki peran sentral yang sangat penting, sehingga itu menjadi alasan kuat untuk memposisikan ulama di tempat  yang paling terhormat. "Insya Allah PKS berkomitmen untuk mewujudkan RUU pemeliharaan atau perlindungan alim ulama, tokoh-tokoh agama, dan simbol agama," pungkasnya

Sebelumnya Al Muzammil Yusuf, Wakil Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS, pernah mengatakan PKS selalu siap memperjuangkan janji tersebut. "Jadi, saya kira perlindungan terhadap pendakwah agama dan simbol-simbol agama itu penting. Kita belajar dari kasus pembakaran bendera tauhid," tegas Muzammil (12/01) Sabtu.
#2019KuliahMurah ? yu kepoin disini

Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Detik.Com
Sumber : Republika.Com 

                                            

Reponsive Ads