Cetusan PMII, Rismawati Berhasil Sabet Penghargaan Pemuda Pelopor Pendidikan se-Provinsi Banten - Warta 24 Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Cetusan PMII, Rismawati Berhasil Sabet Penghargaan Pemuda Pelopor Pendidikan se-Provinsi Banten

Warta24.Com--Mahasiswa Universitas Islam Negri (UIN) Jakarta, Rismawati mendapatkan penghargaan sebagai pemuda pelopor pendidikan se-Provinsi Banten. Penghargaan itu diraihnya dalam acara Kompetisi Pemuda Pelopor yang di gelar ol…



Warta24.Com--Mahasiswa Universitas Islam Negri (UIN) Jakarta, Rismawati mendapatkan penghargaan sebagai pemuda pelopor pendidikan se-Provinsi Banten. Penghargaan itu diraihnya dalam acara Kompetisi Pemuda Pelopor yang di gelar oleh dinas Pemuda dan olahraga Provinsi Banten.

Dalam acara tersebut, Kepala dinas Pemuda dan olahraga, Deden Afriandi menjelaskan dalam sambutannya bahwa pemuda dituntut memiliki inovasi dan integritas yang tinggi.
“sebagai pemuda banten, harus memiliki inovasi baru, integritas yang tinggi untuk kemajuan Banten. Sehingga akan memicu semangat pemuda lain untuk berinovasi.” Tegas Deden dalam sambutannya (28/10).

Selain itu, Risamwati juga menjelaskan bahwa pemuda dituntut harus memiliki ide dan gagasan yang sangat besar. Ia  juga menegaskan  kepada kaum perempuan yang akan menjadi sekolah pertama untuk anak-anaknya di masa yyang akan datang.

“sebagai pemuda kita harus memiliki ide dan gagasan yang besar, lebih besar dari bayangan manusia biasa. Terkhusu bagi para perempuan harus melek terhadap pendidikan, karena perempuan  tidak hanya melahirkan seorang perempuan dan laki-laki. Tetapi ia juga sebagai madrosatu ula yang akan mendidik, membimbing, serta mengayomi anak-anaknya untuk regenerasi bangsa ini sesuai dengan tujuan dan cita-cita bangsa.” Pungkas Rismawati kepada tim warta24. Jakarta, (10/01).
Jebolan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komesariat Fakultas Ushuluddin dan Perguruan Tinggi Umum (KOMFUSPERTUM) cabang Ciputat ini juga mengucapkan terimakasih ddan harapan

“Saya pribadi mengucapkan banyak trimakasih terhadap keluarga yang telah mendoakan, mensuport serta membimbing. Juga kepada teman seperjuangan juga tak lupa kepada seluruh senior PMII maupun senior organisasi lain yang tak pernah bosan untuk mengarahkan. Harapan saya pemuda pelopor ini tidak hanya sebatas seremonial saja namun harus di barengi dengan konsistensi sampai tujuan kita benar-bensar tercapai. Dan saya juga berharap kepada seluruh pemuda khususnya pemuda Banten untuk terus berinovasi demi kemajuan banten.”Ujar Risamawati, Kepada tim Warta24, Jakarta (10/01).

Yu raih kesempatan belajar dan dapatkan beasiswa full. cek di sini

Penulis : Yani Suryani
Gambar: Rismawati
Sumber : Yani Suryani