Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Hadiah Puluhan Juta Dari Emil Untuk TPS Kreatif

Warta24— Hadiah dengan total puluhan juta rupiah untuk para penyelenggara dan pemilih yang kreatif dalam pemungutan suara pada Pemilu 2...


Warta24—Hadiah dengan total puluhan juta rupiah untuk para penyelenggara dan pemilih yang kreatif dalam pemungutan suara pada Pemilu 2019, 17 April 2019 akan disiapkan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. 

Ridwan Kamil akan memberikan hadiah Rp 15 juta untuk pemenang pertama, Rp 10 juta untuk pemenang kedua, dan Rp 5 juta untuk pemenang ketiga.

Kata Sekda Jabar Iwa Karniwa, dana untuk hadiah dengan total Rp 80 juta tersebut bersumber dari dana operasional Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Tidak dianggarkan secara langsung oleh Pemprov Jabar.

"Itu dana pribadi, dana operasionalnya beliau (Gubernur) dalam rangka pesta demokrasi yang diiringi kegembiraan, dana operasionalnya ini untuk pemilih dan penyelenggara. Ini spontanitas menggunakan operasional beliau," Kata Iwa.

Menurut Iwa, selain untuk memeriahkan Pemilu 2019, juga untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih yang ditargetkan 80 persen di Jabar. Iwa mengatakan pihaknya pun optimis target 80 persen tersebut bisa tercapai. 

"Kami optimistis karena semua tahapan tidak ada kendala berarti. Dari laporan KPU pun dinyatakan kondusif, TPS di Jabar relatif semua bisa dijangkau walau ada yang kena banjir tapi sudah diantisipasi," katanya.

Hari gini masih pusing biaya kuliah mahal? Yu raih kesempatan beasiswa disini


Penulis: Fatih

Gambar : Republika

Sumber : Republika

Reponsive Ads