Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Loris Arnaud, Top Skor Persela Lamongan Jebolan PSG

Loris Arnaud, pemain asal Prancis yang pernah membela klub Paris Saint-Germain (PSG), memborong dua gol kemenangan 2-0 Persela Lamongan mela...



Loris Arnaud, pemain asal Prancis yang pernah membela klub Paris Saint-Germain (PSG), memborong dua gol kemenangan 2-0 Persela Lamongan melawan Bhayangkara FC.


Pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2018 itu berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan. Suara penonton bergemuruh saat Loris Arnaud mencetak gol pertama pada menit ke-46.

Seisi stadion kembali bersorak saat mantan pemain PSG berusia 31 tahun itu menambah keunggulan Laskar Joko Tingkir menit ke-63.

Buat Loris Arnaud berarti sekarang koleksi golnya menjadi 11. Ia menjadi pemain paling subur di Persela.

Sedangkan  kemenangan ini menjadi penebusan sempurna setelah pekan lalu Persela kalah dari Bali United. Padahal dalam pertandingan melawan Bali United itu, Persela mampu memberi perlawanan maksimal, tapi akhirnya kalah dengan skor tipis.

Tambahan tiga poin membuat Persela terus bertahan di papan tengah. Bahkan jika mampu konsisten mereka masih punya peluang besar untuk menembus papan atas.
contoh publik speaking

Di pihak lain kekalahan Bhayangkara FC ini membuat mereka harus menahan ambisi untuk menyalip Persib atau Madura United. Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat ketiga, bahkan berpotensi digusur tim yang ada di bawahnya karena selisih poin sangat tipis.

Yuk berlajar public speaking , Klik Disini
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads