Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menag Ajak Umat Sukseskan Pemilu Damai

Warta24— Lukman Hakim Saifuddin Menteri Agama menyampaikan dalam Konferensi Nasional V 2019 Forum Kerukunan Umat Bersatu (FKUB) mengajak...


Warta24—Lukman Hakim Saifuddin Menteri Agama menyampaikan dalam Konferensi Nasional V 2019 Forum Kerukunan Umat Bersatu (FKUB) mengajak seluruh umat untuk sama-sama ikut serta dalam upaya menciptakan pemilu damai dan aman. Pernyataan ini berlangsung di Aula Arafah Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sabtu (2/3).

"Mari kita perlihatkan bahwa Indonesia akan tetap rukun dan aman sampai kapan pun," ungkap Lukman. 

Disamping itu, Lukman mengungkapkan bahwa pemilu untuk memilih presiden/wakil presiden dan pemilu anggota legislatif pasti berpotensi memunculkan perbedaan. Dia juga menghimbau dalam pemilu ini agar tidak menjadikan perbedaan pilihan itu sebagai alasan untuk saling gontok-gontokan.

Dia juga menambahkan supaya masyarakat dalam setiap pilihan tidak membuat mereka saling berselisih, kemudian terkoyak bahkan terpecah belah. Ia menegaskan bahwa merupakan hal yang wajar bila terjadi perbedaan pilihan dalam pilpres dan pileg.

"Perbedaan itu hanyalah perbedaan biasa saja karena agenda lima tahunan. Jika sudah selesai, kita kembali rukun lagi," katanya.

Dia juga mengajak masyarakat ikut serta menyukseskan pesta demokrasi April 2019 mendatang. Ia mendorong umat untuk berbondong-bondong menyalurkan hak pilihnya.

"Jadi, mari tentukan pilihan kita di pemilu nanti. Gunakan hak pilih kita untuk menentukan masa depan bangsa," pungkasnya.


Kuliah yuu disini

Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : PoskotaNews
Sumber : Republika

Reponsive Ads