Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pengusaha Semakin Merapat ke Prabowo-Sandi

Warta24-- Prabowo-Sandi pasangan calon presiden dan wakil presiden menuturkan dalam acara deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indon...

Warta24--Prabowo-Sandi pasangan calon presiden dan wakil presiden menuturkan dalam acara deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indonesia Menang akan bertekad mewujudkan pemerintahan yang pro bisnis dan pro terhadap kepentingan rakyat. Acara ini digelar di Jakarta, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis Malam (21/3).

"Pengusaha memiliki posisi strategis dalam pembangunan nasional," ungkap Prabowo.

Ia menyampaikan kalau pengusaha adalah ujung tombak kebangkitan ekonomi bangsa. Jika didalam negara tersebut terdapat banyak pengusaha, maka secara otomatis perekonomian akan selalu bergerak.

Dia juga menerangkan bahwa selama lima bulan lalu untuk maju ke Pilpres, Prabowo-Sandi berjuang dengan paket hemat.

"Tapi kita berjuang untuk kepentingan rakyat, untuk semua. Kita pro bisnis, pro rakyat. Kenapa? Ujung tombak kebangkitan ekonomi adalah para pengusaha," jelasnya.

Dia menjelaskan jika ada 1000 orang pengusaha disini, lalu dia memiliki 100 karyawan, maka akan ada jutaan orang hidup dari perusahaan.

Dengan demikian, ia bertekad kuat akan memberikan kemudahan bagi para pengusaha dalam negeri, jika nanti diberi mandat sebagai presiden. Dengan demikian, perekonomian Indonesia diharapkan segera pulih dari keterpurukan.

Raih kuliah beasiswa mu disinihttps://uhamka.ac.id/reg/

Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Okezonenews
Sumber : Antara

Reponsive Ads