Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Messi Pahlawan Argentina dari Kekalahan

Warta24— Kamis (20/6/2019), Argentina kembali gagal menang pada laga kedua Grup B Copa America 2019. Meladeni Paraguay, tim Tango justr...


Warta24—Kamis (20/6/2019), Argentina kembali gagal menang pada laga kedua Grup B Copa America 2019. Meladeni Paraguay, tim Tango justru nyaris kalah andai tak ada penalti Lionel Messi.

Sesungguhnya Argentina sebetulnya butuh kemenangan di laga ini untuk menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya. Itu karena pasukan Lionel Scaloni ini kalah 0-2 dari Kolombia pada pertandingan pertama Copa America 2019.

Scaloni menurunkan formasi 4-4-2 dengan duet Messi dan Lautaro Martinez di lini depan. Saat melawan Kolombia, Scaloni juga menurunkan formasi yang sama, namun Messi berduet dengan Aguero.

Argentina sudah tampil dominan sejak menit awal pertandingan. Namun lagi-lagi, mereka gagal mengonversi penguasaan bola menjadi gol.

Catatan statistik menjelaskan Argentina justru hanya tujuh kali melesatkan tendangan ke gawang Paraguay. Dari tujuh tembakan itu, hanya dua kali tendangan para pemain Argentina membahayakan gawang lawannya.

Kemudian petaka justru hadir bagi Argentina pada menit ke-37. Umpan Miguel Almiron diteruskan Richard Sanchez dengan tendangan kaki kanan ke gawang Argentina yang dijaga Franco Armani.

Kuliah murah? Disini aja

Penulis : Fatih
Gambar : Liputan6
Sumber : Liputan6

Reponsive Ads