Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Inisiator Ekonomi Rakyat Kecil, Presiden APKLI, Ali Mashun lakukan Kerjasama Kedua dengan BNI untuk PKL dan PERK

Warta24-- Chief Excekutive Officer (CEO)   kanwil BNI Wilayah Malang Jawa Timur (Jatim), Wiwi Suprianto tawarkan Rp. 1,96 Triliyun KU...




Warta24--Chief Excekutive Officer (CEO)  kanwil BNI Wilayah Malang Jawa Timur (Jatim), Wiwi Suprianto tawarkan Rp. 1,96 Triliyun KUR yang bisa di akses  Pedagang kaki Lima (PKL) dan Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil (Kawulot Alit). Penawaran itu langsung di tawarkan wiwi kepada Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) , Ali Mashun. Jatim, (22/01).  

"Kerjasama APKLI dan BNI Kanwil Malang Jawa Timur ini merupakan instrumen strategis keluarkan PKL dan pelaku ekonomi rakyat kecil (kawulo alit) di Jatim dari jeratan rentenir, ijon dan dongkrak usaha mereka maju dan berkembang mampu hadapi perdagangan bebas dunia dan revolusi industri 4.0. Kerjasama dengan BNI ini saya minta bukan sebatas salurkan KUR, akan tetapi jauh lebih luas, diantaranya terkait dengan distribusi, perdagangan dan pergudangan (semisal market place), pembiayaan umroh dan haji, juga terkait dengan branded penataan PKL berstaandar Halal. Hal ini menjadi sebuah kenisacayaan karwna Ekonomi rakyat harus kita dampingi dari hulu hingga hilir, jika tidak maka akan tergerus dan kolaps",  Tegas Ali, dalam sambutannya. Jatim (22/01)
Ali Mashun Yang juga merupakan  jebolan Fakultas Kedokteran  (FK) Unubraw dan FKUI itu juga menjelaskan bahwa APKLI tidak boleh terlalu  maun dan terlibat pemilu 2019. Ia mengharapkan seluruh APKLI fokus mendampingi Pelaku Ekonomi Rakyat (PEK) dan harus tetap menakahi keluarganya serta menyekolahkan anak-anaknya.  Pasca sambutan, Ali juga langsung meminta izin dan memimpin do’a sapu jagat bersama  

"Pada kesempatan ini pula perlu saya sampaikan bahwa APKLI tidak boleh bermaun dan terlibat Pemilu Pilpres dan DPR/DPRD, lebih dari itu, harus fokus turun gunung dampingi PKL dan Pelaku Ekonomi Rakyat (Kawulo Alit). Mereka harus tetap berjualan, tetap bekerja nafkahi keluarga dan sekolahkan anak-anak kita. Dan pada kesempatan yang mulia ini, saya mohon izin pimpin berdoa Sapu Jagat Nusantara semoga Tuhan berikan kebaikan kehidupan untuk rakyat bangsa negara dan nusantara Indonesia, amin. Akhirnya, saya minta CEO KANWIL BNI Malang, Bapak Wiwi Supriyanto langsung telp saya di 0812 931 8872 jika ada jajaran APKLI yang terlibat Pilpres maupun Pileg RI 2019" , pungkas Ali, Jatim (22/01)

Sebelumnya, Pada tahun 2018, BNI Kanwil Malang salurkan KUR sebesar Rp. 1,8 trilyun untuk 24 Kabupaten dan Kota dari Pacitan hingga Banyuwangi. Untuk tahun 2019, kami ada KUR sebesar Rp 1,96 trilyun yang bisa di akses PKL diwilayah keria kami. Sebagaimana disampaikan  Ali.
Selain itu juga  BNI Kanwil Malang komitmen kerja samakan seluruh layanan perbankkan termasuk soal market place dan penataan PKL berstandar halal, tutur Wiwi Supriyanto, CEO BNI Kanwil Malang Jatim asli Banyumas Jawa Tengah.

#2019KuliahFullBeasiswa? yuk klik disini

Penulis : Yani Suryani
Gambar : Ali Mashun
Sumber: Ali Mashun 

Reponsive Ads