Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Langkah Prabowo Terhadap Petani Indonesia

Warta24-- Prabowo subianto, calon presiden nomor urut 02, menuturkan bahwa beliau sangat prihatin melihat kondisi petani yang terus mene...


Warta24--Prabowo subianto, calon presiden nomor urut 02, menuturkan bahwa beliau sangat prihatin melihat kondisi petani yang terus menerus merugi akibat impor pangan Ugal-ugalan yang terjadi saat ini.

Beliau juga mengungkapkan keprihatinannya karena tak ada jaminan sosial bagi para nelayan yang gagal melaut .Hal ini diungkapkan saat kunjungannya ke Grobogan di Kyriad Grand Master Hotel, Purwodadi, Grobogan, Jawa tengah.

Dilansir dari Republika, dalam siaran persnya, Prabowo mengatakan, "Saya melihat dari sekian tahun ini tidak ada yang membantu dan membela para petani kita. Di banyak negara seperti Jepang, Vietnam, Australia, dan Amerika para petani dibela, dibantu, dilindungi.” Kamis (14/2).

Maka dari itu, jika ia mendapatkan mandat dari rakyat pada tanggal 17 april 2019 nanti, Prabowo akan lebih memprioritaskan untuk melindungi petani dan nelayan. Langkah-langkah cepat men-stop pangan, memberikan subsidi benih, pupuk serta menjamin harga komoditas pertanian yang telah disusun guna memastikan para petani bisa sejahtera.

"Saat menjabat nanti, akan kita jamin harga gabah untuk para petani kita, kami akan siapkan pupuk dan benih di tempat tempat para petani kita," katanya.

Selain itu, pihaknya menegaskan akan berusaha menghentikan impor-impor yang merugikan rakyat, apalagi saat para petani lokal tengah merasakan nikmatnya panen hasil pertaniannya.

"Pemerintahan Prabowo Subianto juga akan menghentikan impor-impor yang merugikan rakyat. Kalau rakyat kita sudah sejahtera, kalau sudah tidak ada kemiskinan, baru para pemimpin boleh istirahat," tutup ketua umum Partai Gerindra itu.


Kuliah disini aja..


Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Nasional kompas
Sumber : Republika



Reponsive Ads