Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Hati-hati menafsirkan Tema Besar Silatbar Alumni Pesantren PERSIS

Persatuan Islam atau biasa disingkat Persis mempunyai warna sejarah bagi Bangsa dan Negara Indonesia. Contohnya Hubungan A. Hassan [Gur...


Persatuan Islam atau biasa disingkat Persis mempunyai warna sejarah bagi Bangsa dan Negara Indonesia. Contohnya Hubungan A. Hassan [Guru Besar Persis] dengan Soekarno, kemudian Mosi Integral M. Natsir, dan seterusnya.

Hari ini sejarah tersebut akan terus dilanjutkan oleh penerus-penerusnya. Alumni Pesantren PERSIS salah satu bagian dari Penerus yang dimaksud.

Beberapa hari kedepan Alumni Pesantren PERSIS akan adakan Silatbar [Silaturahim Akbar]. “Insyaallah Silatbar KB Alumni Pesantren Persis akan diadakan di BPPT Thamrin hari Ahad, 31 Maret dengan mengundang beberapa tokoh,” kata Qutni [Ketua Pelaksana]

Tema yang diusung adalah “Bersama Persatuan Islam Kokohkan Ukhuwah Teguhkan NKRI.” Qutni menegaskan diselenggarakannya silaturahim akbar ini adalah momen berkumpulnya  alumni Pesantren Persis dan tidak ada kaitan dengan politik atau partai politk tertentu.

“Kegiatan ini murni kegiatan silaturrahim sesama alumni dan tidak ada sangkut pautnya dengan politik atau partai politik,” ujar Qutni.

Bingung mau kuliah dimana? Disini aja banyak beasiswa nya loh..

Nama Penulis : Fatih
Gambar : IG Silatbar
Sumber : Panitia

Reponsive Ads