Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Soal Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf yang Mulai Turun, KH. Ma'ruf : Relawan Kita Tidak Kalah Militan dengan Relawan Prabowo-Sandi

Warta24— KH Ma'ruf Amin Calon Wakil Presiden nomor urut 01 mengungkapkan terkait hasil survei Litbang Kompas bahwasanya elektabilitas ...

Warta24—KH Ma'ruf Amin Calon Wakil Presiden nomor urut 01 mengungkapkan terkait hasil survei Litbang Kompas bahwasanya elektabilitas pasangan Jokowi-Ma’ruf turun. Sementara elektabilitas paslon rivalnya Prabowo-Sandi naik cenderung naik. Kini selisih kedua paslon hanya 11,8 persen, walaupun Jokowi-Ma'ruf masih diunggulkan.

Saat kunjungan politiknya ke Balikpapan, Kalimantan Timur, KH. Ma'ruf mendorong kepada para relawan tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf supaya lebih diefektifkan lagi dalam bekerja. "TKN dan TKD, tentu kita dorong tapi juga sayap-sayap itu juga, di bawah banyak sayap. Ini relawan sayap ini juga diefektifkan," Rabu (20/3) malam.

KH. Ma'ruf menegaskan bahwa kelompok relawan di akar rumput jumlahnya sangat besar, untuk itu relawan Jokowi-Ma'ruf harus lebih dikoordinasikan dan digerakkan lebih efektif. Dia percaya masyarakat akan paham dan mengerti dengan setiap program yang akan dicanangkan oleh paslon Jokowi-Ma'ruf oleh para relawannya.

Dia menyangkal, kalau relawannya tidak kalah militan dengan relawan Prabowo-Sandi. "Kemarin di Pamekasan, Madura lihat mereka, hujan-hujanan aja gak bubar. Apa gak lebih militan (dari relawan Prabowo-Sandiaga, red),” ungkapnya.

Dia percaya, bahwa bersama Jokowi juga di dukung oleh ulama-ulama tarekat. Untuk itu, dia mengklaim bahwa pengikut tarekat pasti akan mengikuti ucapan para gurunya.

"Ya semua dengan ulama pimpinan tarekat kita silaturahmi," jelas Ketua Umum Majelis Ulama (MUI) ini.

Kuliah yuu disini

Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Tribun Kalimantan Timur
Sumber : Republika

Reponsive Ads