Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Fix!!! Malam ini BPN sampaikan Gugatan ke MK

Warta24— Andre Rosiade Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi membenarkan bahwa pihaknya akan menyampaikan guga...

Warta24—Andre Rosiade Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi membenarkan bahwa pihaknya akan menyampaikan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) malam ini (24/5).

"Saya ingin sampaikan pukul 20.30 tim BPN akan menyampaikan gugatan ke MK," ujar Andre kepada wartawan di sekitar kediaman Prabowo, di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta.

Rencananya pihak BPN akan menunjuk mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjajanto sebagai ketua tim hukum.

"Total anggota tim lawyer kami ada delapan tetapi nanti kami akan umumkan secara resmi sore atau sebelum magrib," ungkap Andre.

Disamping itu, dikabarkan pihak BPN juga malam ini akan menyerahkan bekas gugatan ke MK pukul 14.00 siang ini. Andre menyatakan alasan penundaan tersebut tidak lain adalah batas waktu penyerahan. Hingga kini gugatan tersebut masih di tunggu MK pukul 24.00 WIB. "Ya kan waktunya masih sampai 24.00 WIB. Pimpinan jadwal kumpul di Kertanegara jam 4 sore. Habis tarawih baru berangkat ke MK," jelas Andre.

 Saat ini belum diketahui apakah Prabowo-Sandi akan ikut hadir ke MK atau tidak. Namun BPN telah menyarankan agar Prabowo-Sandi ikut datang ke MK malam nanti. "Kami sarankan Pak Prabowo dan Bang Sandi hadir. Tapi bagaimana keputusan nanti," ujar Andre.

Raih beasiswa kuliah mu disini

Nama Penulis : Muhamad Wajih R
Gambar : Sumber.com
Sumber : Republika

Reponsive Ads