Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi Dilantik Sebagai Ketum PBPTMSI, Peter: Kami Akan Membawa Tennis Meja Indonesia Semakin Berprestasi

Warta24-- pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Indonesia (PBPTMSI) gelar upacara pengukuhan pelantikan Masa Bakti 2019-2022. Kegiatan ters...

Warta24-- pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Indonesia (PBPTMSI) gelar upacara pengukuhan pelantikan Masa Bakti 2019-2022. Kegiatan tersebut di laksanakan di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Jakarta, jumat, (24/05).

Dalam pelantikan tersebut, sebagai ketua resmi dari PBPTMSI periode 2019-2024, pater Layar Delay mengatakan dimasa jabatannya akan membawa tenis meja sebagai salah Satu cabang olahraga yang lebih berprestasi.

" Setelah saya dilantik dimana ini merupakan tanggung jawab yang baru buat saya, saya beserta seluruh yang dilantik hari ini tentu akan berusaha sekeras mungkin untuk membawa tennis meja Indonesia menjadi lebih baik Dan berprestasi baik dikancah nasional maupun dunia." Tegas Peter saat diwawancarai sejumlah awak media, jumat (24/05).

Selain itu, Peter juga menjelaskan diawal Masa jabatannya, terlebih dahulu ia akan mengadakan pendataan seluruh daerah di Indonesia.

" Hal yang pertama Kali Akan kami lakukan sebagai pengimplementasian dari visit misi kami yaitu kami akan melakukan pendataan atau mengumpulkan database seluruh daerah dimana data tersebut akan dikirim oleh setiap pengurus daerah kepada pusat" tegas Peter.

Hal serupa juga ditegaskan oleh sekertaris jendral (Sekjend) PBPTMSI Busman Jaenudin. Ia mengatakan tenis meja ini mendapat perhatian lebih dari KONI Pusat. "Setelah dilantik, kami akan berusaha keras untuk mewujudkan prestasi yang lebih baik, karena tenis meja sendiri mendapat perhatian khusus dari KONI Pusat" ujar Busman.

Busman jug mengatakan langkah-langkah yang akan dilakukan pertama Kali adalah peningkatan fungsi organisasi, serta peningkatan fungsi litbang.

"Untuk menjadikan tenis meja unggul Dan lebih baik sesuai visi misi kami, dimana Ada langkah-langkah yang harus kami capai seperti peningkatan fungsi organisasi, peningkatan fungsi litbang Dan pemantapan pembinaan peningkatan prestasi. Kenapa litbang penting? Karena Ia akan melihat dimana itu letak-letak sehingga organisasi ini bisa berjalan." Tutup Busman kepada sejumlah awak media, Jakarta, jumat (24/05).

Kuliah murah dijakarta Yu. Cek disini

Penulis: Suryani
Gambar : Rizal
Sumber: Suryani

Reponsive Ads