Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Gelar Konfrensi Pers, Hasrat: Kami Akan Melaporkan Munaslub Brutal Ini Kepada PihakTerkait

Konfrensi Pers 14 Provinsi PTMSI Warta24-- Pasca Ricuhnya Munaslub, sebanyak 14 PTMSI Provinsi bergabung dan menggelar Konfrensi Per...

Konfrensi Pers 14 Provinsi PTMSI

Warta24--Pasca Ricuhnya Munaslub, sebanyak 14 PTMSI Provinsi bergabung dan menggelar Konfrensi Pers sebagai salah satu upaya untuk menindak lanjuti Munaslub yang telah dianggap gagal tersebut. Dalam Konfrensi Persnya, Pimpinan Sidang Munaslu sekaligus Ktua Pemprov Sulawesi Barat, Hasrat Lukman mengatakan  Munaslub yang digelar malam ini tidak sah dan akan dilakukan kembali munaslub yang sah. Hotel Twin Plaza, Jakarta, Sabtu (11/05).

Dalam pernyataannya, Hasrat mengaku tidak mempercayai kejadian yang dianggap fatal seperti ini. “Kok bisa-bisanya PLT membatalkan Sk pejabat definitif. Itukan tidak boleh. Bagaimana bisa PLT membatalkan SK yang masih berlaku? Itukan permainan-permainan 20 tahun yang lalu dan kita sudah paham permainan-permainan seperti itu” Kata Hasrat.

Ia juga menegaskan brutalnya Munaslub kali ini akan di laporkan kepada pihak-pihak yang berkaitan agar bisa di proses dan segera di perbaiki.

“Kami akan melakukan Munaslub tandingan dengan jumlah yang ada dan kami akan persoalkan kepada Komite Olahraga Nasional Indponesia (KONI) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) tentang bagaimana brutalnya pelaksanaan Munaslub ini.” Tegas Hasrat.

Selain itu, dalam konfrensi persnya, Hasrat mengaku diancam diusir dari dalam ruangan oleh pimpinan sidang jika masih mempersoalkan

“Bahkan saya diancam disuruh keluar dari oleh pimpinan sidang  kalau masih mempersoalkan, padahal ini persoalan yang saya kira sangat fundamental  untuk kita diskusikan. Sehingga tadi kami sebanyak 14 provinsi memilih keluar dari ruangan.”

Mau Kuliah Murah dan Berkualitas? yu kepoin disini 

Penulis : Yani Suryani
Gambar : Yani Suryani
Sumber : Yani Suryani

Reponsive Ads