Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Memperingati Harlah Muslimat NU ke-73, Seluruh Kader Muslimat NU, Berdoa Bersama Untuk Keamanan Bangsa

Warta24-- Ribuan kader Muslimat NU memenuhi Stadion Gelora Bungkarno (GBK)   untuk   mengikuti perayaan Harlah Muslimat NU yang ke 73.  ...


Warta24--Ribuan kader Muslimat NU memenuhi Stadion Gelora Bungkarno (GBK)  untuk  mengikuti perayaan Harlah Muslimat NU yang ke 73.  Kurang lebih sekitar  pukul 05.00 WIB, kader muslimat nu dari seluruh penjuru Indonesia telah datang dan memadati stadion GBK. Minggu, Jakarta,  (27/01).

Tidak hanya kader msulimat NU, sejumlah tokoh elit seperti Presiden Republik Indonesia, Jokowi Dodo, Gubernur DKI Jakrata, Anies Baswedan, Ketua Umum PBNU, Said Aqil serta Mentri Agama, Lukman Hakim Saifudin  juga turut hadir untuk ikut berpartisipasi dalam acara Harlah Nu dan disambut oleh Sholawat Badar.

Rangkaian acara juga telah berjalan dari qobla subuh, dimana kader muslimat NU yang telah lebih dulu datang, melaksnakan tahajud bersama, istigosah dan sholat subuh berjamaah. Selainitu, Harlah Nu juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta Doa bersama untuk keselamatajn bangsa.

Diantara kader muslimat NU yang hadir yakni dari Jawabarat, Medan,  Papua,  Jabodetabek dan sebagainya. Yati diantaranya, kader muslimat NU dari Cianjur, bersama rombongannya Yati hadir sejak sebelum dilaksanakan salat tahajud  untuk mengikuti  Harlah NU yang Ke-73.
"Senang dong. Kami kan aktif di Cianjur juga. Makanya jadi senang kalau ketemu kumpul sama Muslimat NU dari daerah lain," ucap Yati.

Tidak hanya wanita , kader NU pria juga turut berdatangan. Anak-anak mereka pun dibawa serta.

Yu, Persiapkan Kuliahmu di kampus terbaik dan Raih kesempatan Beasiswa Full! More info klik disini

Penulis : Rismawati
Gambar : Yasri
Sumber: Yasri | CNN Indonesia | TribunNews.Com 


Reponsive Ads