Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Beredar Foto UAS Acungkan Satu Jari, UAS Bantah Dukung Jokowi Di Pilpres 2019

Warta24-- Belakangan ini beredar foto Ustadz Abdul Somad (UAS) acungkan satu jari. Meskipun UAS telah menyatakan sikap akan mendukung Cap...

Warta24--Belakangan ini beredar foto Ustadz Abdul Somad (UAS) acungkan satu jari. Meskipun UAS telah menyatakan sikap akan mendukung Capress-Cawapres yang di sepakati dalam ijtima ulama yitu pasngan Prabowo-sandi, namun berbagai isu untu memaipulasi umat terus di sebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Dalam foto yang beredar, UAS yang berdampingan dengan Umar Syadat Hasibuan dan Musa rajekshah tampak mengikuti gerakan acungkan satu jari. UAS memberikan penjelasan bahwa foto tersebut di ambil di kediaman tokoh Pondok Pesantren Umar Syadat  Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra utara. Dan saat itu Paslon Eddy Rahmayadi-Musa Rajeksash mendapat nomor urut 01 pada pilgub Sumut.  Saat itu UAS sedang duduk istirahat sebelum meneruskan cermah tabligh akbar yang di gelar oleh lembaga tersebut.

“Klarifikasi itu perlu sehingga orang-orang tahu konteks gambar yang beredar,” kata Ustaz Abdul Somad kepada Republika, Ahad (10/2).

Sebagai informasi, Pilpres 2019 diikuti pasangan kandidat petahana, dan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.
selain itu,  Umar Hasibuan, sejak kemarin (Sabtu malam/9/2), sudah menyayangkan soal beredarnya foto tersebut. Hal itu memang terkait dengan pilkada Sumut, tidak ada urusannya dengan soal persaingan di Pilpres 2019.

“Saya sudah tahu foto itu menyebar. Saya prihatin saja dimainkan atau dipersesikan di media sosial sebagai dukungan kepada calon presiden. Foto itu memang di pesantren kami” jelas  Umar Syadat Hasibuan.

BACA JUGA : Curhat, ''Mak Vera Mantan Manajer Olga Syahputra Hobi Judi?''

Mau tahu Info Kuliah Murah dan Beasiswa? yu cek disini

Penulis : Rismawati
Gambar : News.Okezone
Sumber : Republika.Com

Reponsive Ads