Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pasca Pilpres, Ketua DPC HIIPI Ajak Masyarakat untuk Menjaga Kembali Kesatuan

Warta24-- Ketua DPC Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jakarta Pusat Aldy Prastianto mengajak seluruh masyarakat untuk kemba...


Warta24--Ketua DPC Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jakarta Pusat Aldy Prastianto mengajak seluruh masyarakat untuk kembali memperhatikan persatuan dan kesatuan. Hal itu langsung disampaikan Aldy  saat menghadiri silaturahmi dan acara halal bihalal bersama Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI). Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/06).  
“baru saja kita menghadapi situasi tahun-tahun politik, jadi saya berharap semua pihak yu kita berbicara masalah persatuan dan kesatuan.” Ajak Aldy 

Aldy juga mengaku kejadian 21-22 yang lalu pengusaha banyak yang dirugikan. “Disini terus terang posisi pengusaha ini paling banyak mungkin ada sedikit dirugikan” kara Aldy saat di wawancarai sejumlah awak media.

Aldy menjelaskan Tanah Abang merupakan salah satu sentral perekonomian di jakarta Pusat. “Kalo kita berbicara di jakarta pusat, kita tahu bahwa Jaakarta Pusat memiliki satu sentral pusat  perekonomian yaitu Tanah Abang. Dimana pada kejadian kemarin di tanah abang juga sempet terjadi kisruh dan keributan. Dan hampir 3 hari tuh tanah abang tutup” pungkas Aldy
  
Selain itu Aldy juga mengatakan pengusaha alami kerugian hampir 9 milia
“Selama 3 Hari tutup kita semua tahu bahwa hal tersebut memberikan dampak yang sangat besar. Hampir sekitar 9 miliar perhari perputarannya close. Ini tentu sangat memukul kami sebagai pengusaha pribumi. Ayolah situasi politik ini jangan terlalu terbawa oleh ego masing-masing.”Kata Aldy.

Terakhir Aldy juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar kembali menjaga perdamaian dan kesatuan, terutama elit politik juga harus mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat bahwa orang-orang diatas memang sudah damai. 
 “Kita harus ada rekonsiliasi harus ada pertemuan pertemuan supaya temen-temen yang berada dibawah juga merasa aman nyaman dan juga melihat bahwa elitnya juga sudah damai, sehingga dampak daripada kebijakan ekonominyapun juga akan terus berjaalan begitu” tutupnya. 

Sebelumnya diketahui, acara halal bihalal gtersebut juga  dihadiri langsung oleh Ketua Umum HIPPI Sarman Simanjorang.   

Kuliah Gratis yu? Mauuu? yu cek Info Beasiswanya disini

Penulis : Suryani
Sumber : Suryani
Gambar : Barto 

Reponsive Ads