Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Brasil Vs Venezuela: Tim Samba Terhenti 1-1 di Kandang

Warta24.com - Tim nasional sepakbola Brasil, yang dikenal sebagai Tim Samba, harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika mereka menjamu Vene...




Warta24.com
- Tim nasional sepakbola Brasil, yang dikenal sebagai Tim Samba, harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika mereka menjamu Venezuela di Arena Pantanal pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol pada Jumat (13/10). Meskipun sempat unggul lebih dulu, kemenangan yang diharapkan oleh tuan rumah buyar akibat gol spektakuler Eduard Bello di menit akhir pertandingan.

Pertandingan tersebut menjadi sorotan karena beberapa momen menarik. Neymar dan rekan-rekannya tampil mendominasi sejak awal laga, dengan peluang-peluang emas yang sayangnya belum mampu diubah menjadi gol.

Pada menit ke-15, Neymar melepaskan sepakan keras yang sayangnya masih melambung di atas mistar gawang. Di menit ke-19, giliran Rodrygo yang mendapat kesempatan emas setelah menerima umpan dari Neymar, tetapi tembakannya terlalu lemah dan mudah ditangkap oleh kiper Venezuela, Rafael Romo.

Meski mendominasi permainan, Brasil kesulitan menembus pertahanan kuat Venezuela. Skor 0-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Namun, lima menit setelah turun minum, Brasil akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan. Gol pertama mereka datang dari sepak pojok yang berhasil disundul oleh Gabriel Magalhaes, mengubah skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Venezuela yang tertinggal mencoba merespons dengan berusaha mencetak gol balasan. Namun, upaya mereka, termasuk sepakan dari Yordan Osorio, masih belum mampu menghasilkan gol karena digagalkan oleh penampilan gemilang kiper Brasil, Ederson.

Brasil tampaknya mencetak gol kedua melalui Vinicius Junior, tetapi sayangnya gol tersebut dianulir karena sang penyerang Real Madrid berada dalam posisi offside.

Di menit ke-85, Venezuela berhasil menyamakan kedudukan melalui gol spektakuler Eduard Bello, yang mencetak gol dengan sepakan salto setelah menerima umpan silang dari Jefferson Savarino di sisi kanan lapangan.

Meskipun Brasil mencoba keras untuk mencetak gol kemenangan di sisa waktu pertandingan, usaha mereka tidak membuahkan hasil. Skor akhir pertandingan berakhir 1-1, yang membuat Tim Samba gagal menggusur Argentina dari posisi puncak klasemen.

Brasil kini berada di peringkat kedua dengan selisih tujuh poin dari Argentina yang berada di puncak. Sementara itu, Venezuela menduduki posisi keenam dengan empat poin.

Susunan pemain dalam pertandingan tersebut:

Brasil: Ederson; Danilo, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Guilherme Arana; Bruno Guimaraes, Casemiro; Rodrygo, Neymar, Vinicius Junior; Richarlison.

Venezuela: Rafael Romo; Alexander Gonzalez, Yordan Osorio, Wilker Angel, Christian Makoun; Samuel Sosa, Yangel Herrera, Tomas Rincon, Darwin Machis; Sergio Cordova, Salomon Rondon.

Pertandingan ini tentunya menjadi catatan penting dalam perjalanan kedua tim menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026.




Reponsive Ads